Ads

Meme Wanita Cantik Berjilbab Imunisasi Ibu Muda Manis Masih Terlihat Seksi

Meme Wanita Cantik Berjilbab Imunisasi Ibu Muda Manis Masih Terlihat Seksi
, Apakah anda tahu arti Imunisasi ? Secara medis, Imunisasi adalah upaya pencegahan penyakit menular dengan memberikan vaksin, sehingga terjadi imunitas (kekebalan) terhadap penyakit tersebut. Imunisasi adalah suatu proses untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memasukkan vaksin. Sedangkan vaksi adalah jenis bakteri atau virus yang sudah dilemahkan atau dimatikan guna merangsang sistem imun dengan membentuk zat antibodi di dalam tubuh.
Lihat Juga: Meme Lucu Cewek Berjilbab Sange itu Saat Lu Merasa Gerah Pengen Mandi !⬀

Kata Lucu Meme

Imunisasi adalalah singkatan kata atau kepanjangan dari kalimat: Ibu Muda Manis Masih Terlihat Seksi.

Meme Wanita Berjilbab

Kampas Frame untuk background gambar meme menggunakan foto wanita berjilbab yang Mengenakan aksesoris kacamata gaya berwarna hitam yang dinaikkan di atas jilbab kepala. 
Foto wanita berjilbab ini memiliki wajah cantik, bibir wanis berwarna merah. Wanita cantik berjilbab ini juga terlihat bergaya tubuh semi seksi dengan tampaknya tonjolan besar lingkaran bukit buah dadanya yang berukuran sedang. Wanita berjilbab ini berpose dengan gaya sedang berdiri sambil tangan kanan memegang bagian atas jilbabnya. Sementara tangan kiri memegang kantong kiri celana span levis panjang yang dipakainya.

Meme Singkatan Kata

Gambar meme Wanita Berjilbab IMUNISASI dapat dikategorikan dalam kelompok meme plesetan singkatan kata lucu. Yaitu Ibu Muda Manis Masih Terlihat Seksi.

SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar