Ads

Foto Jilboobs - Karyawati Cantik Berjilbab Memakai Rok Hitam Panjang dan Baju Kotak-Kotak

Foto Jilboobs - Karyawati Cantik Berjilbab Memakai Rok Hitam Panjang dan Baju Kotak-Kotak
Photo Karyawati Cantik Berjilbab ๐Ÿ˜ป
Memakai Rok Hitam Panjang dan Baju Kotak-Kotak
Edisi: Jilboobs Karyawati Seksi

, foto-foto karyawati berjilbab bertubuh seksi dan berwajah cantik dengan tonjolan buah dada besar memang dapat memuaskan mata para pria penyuka jilboobs. Demikianlah dengan foto gaya jilboobs berikut ini.
Lihat Juga: Foto Jilboobs Gaya Pose Berdiri - Cewek Cantik Berjilbab Memakai Rok Panjang ⇗

Postur Bentuk Tubuh

Karyawati berjilbab ini memiliki wajah imut-imut, cantik, dan manis. Tinggi badan sedang, besar badan proporsional.
Selain itu, karyawati berjilbab ini memiliki tonjolan bukit payudara yang lumayan besar.

Model Busana Jilboobs

Karyawati berjilbab ini memakai baju bercorak kotak-kotak berlengan panjang. Mengenakan rok semi ketat panjang berwarna hitam. 
Sorotan hasil kamera photographer tidak memperlihatkan bagian kaki, sehingga tidak diketahui apakah karyawati berjilbab ini memakai sepatu atau sandal untuk alas kakinya.

Pose Gaya Jilboobs Seksi

Dalam photo, anda melihat bahwa karyawati berjilbab ini berpose dengan gaya berdiri melihat ke bawah dengan wajah agak menunduk. Sementara kedua tangannya memegang semacam ID Card Gantungan (ID card holder name).
Baju kotak-kotak yang dikenakan karyawati berjilbab ini sebenarnya tidak terlalu ketat, namun adanya pemandangan berupa gunung buah dadanya yang lumayan besar kelihatan menonjol sehingga dapat memuaskan mata pria penyuka jilboobs seksi.

Sementara itu, untuk melengkapi sedikit gaya seksi juga ditambahkan dengan pemakaian busana rok panjang berwarna hitam model semi ketat yang terlihat melekat dan mengikuti garis tubuh dari pinggang, paha, hingga ke kaki karyawati berjilbab ini.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar