Ads

Meme Lucu Cewek Berjilbab Sange itu Saat Lu Merasa Gerah Pengen Mandi

Meme Lucu Cewek Berjilbab Sange itu Saat Lu Merasa Gerah Pengen Mandi
, Apakah anda tahu arti sange ? Apakah anda pernah melihat cewek berjilbab ketika sedang sange? Berikut ini adalah meme lucu tentang sange.
Lihat Juga: Meme Lucu Cewek Berjilbab Baju Putih - Sst Jadi Pengen Deh !⬀

Kata Lucu Meme

Sange itu ... ? Saat lu merasa gerah, terus pengen mandi, tapi gak ada air. Kemudian menemukan segelas air. Selanjutnya, lu sirami kepala lu dengan segelas air tersebut buat mendinginkan diri lu yang sedang gerah.

Meme Cewek Berjilbab

Kampas Frame untuk background gambar meme menggunakan foto cewek cantik manis berjilbab panjang hingga menutupi bagian dadanya. Foto cewek berjilbab yang berpose sedang berdiri sambil memegang gelas besar berisi air putih. Dengan menggunakan salah satu tangannya, gelas berisi air putih tersebut diangkat tinggi melewati kepalanya. Kemudian air putih dalam gelas besar tersebut ditumpahkan atau dituangkan ke kepala si cewek yang memakai jilbab panjang ini.

Meme Pelesetan Kata

Gambar meme Cewek Berjilbab Sange itu .... ??? dapat dikategorikan dalam kelompok meme berita status, sindiran, dan pelesetan makna. Yaitu status tentang diri sendiri yang sedang sange atau menyindir seseorang lain yang sedang sange. Namun dapat juga dimaksudkan sebagai sekedar lucu-lucuan untuk pelesetan tentang arti kata. Seperti mengartikan sange dengan gerah kepengen mandi, karena mungkin cuaca sedang panas.

Lihat Juga: Meme Breaking News ⬈
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar