Ads

Foto Gaya Seksi Cewek Cantik Berjilbab Memakai Baju 2 Lapis dan Celana Panjang

Foto Gaya Seksi Cewek Cantik Berjilbab Memakai Baju 2 Lapis dan Celana Panjang
Foto Gaya Seksi Cewek Cantik Berjilbab​ ๐Ÿ˜ป
Memakai Baju 2 Lapis dan Celana Panjang

๐Ÿ’, Foto cewek berjilbab ini kemungkinan dibuat adalah area taman atau bisa juga di halaman sebuah rumah.
Lihat Juga: Photo Gaya Seksi Cewek Cantik Manis Berjilbab Memakai Baju Kaos dan Celana Panjang Ketat ➹

Postur Bentuk Tubuh

Cewek cantik berjilbab ini memiliki lingkaran gunung buah dada dan tinggi badan sedang.
Selain itu, penampakan tonjolan besar bukit payudaranya juga terlihat berukuran proporsional sesuai besar dan tinggi badan.

Model Busana Cantik

Cewek cantik berjilbab ini terlihat mengenakan baju 2 lapis dengan warna yang sama. Baju bagian luar sejenis baju kemeja namun tidak berkancing. Baju bagian dalam, merupakan baju kaos agak ketat yang bagian bawahnya dimasukkan ke dalam lingkaran pinggang celana panjang yang dipakainya.
Alas kaki, memakai sepatu namun tidak terlihat seluruhnya karena kamera tidak memperlihatkan model gaya sepatunya.

Pose Gaya Cantik Seksi 

Cewek cantik berjilbab ini menghadap ke kamera photographer, sambil berpose dengan gaya berdiri dengan salah satu kakinya berada di depan. 
Celana panjang yang dikenakan oleh cewek cantik berjilbab ini menampilkan detail pinggang, paha, kaki, serta detail bagian depan segitiga Miss V. Tebal daging bagian depan segitiga Miss V tidak terlalu menggembung, namun pose gaya dengan memakai celana panjangnya masih tetap dapat menampakkan bayangan detail ketebalan kue apem milik cewek cantik berjilbab ini, sehingga menghasilkan photo dewek berjilbab yang cantik sekaligus seksi.

Baju kaos semi ketat bagian dalam dapat menututpi area bukit payudara cewek cantik berjilbab ini dengan sangat baik.  Namun bukit payudaranya tetap terlihat menonjol walaupun bukan dalam ukuran yang besar. Tonjolan gunung buah dadanya menambah nilai seksi untuk foto ini.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar