Ads

Photo Gadis Cantik Berjilbab - Memakai Baju Seragam Kerja Karyawati BNI

Photo Gadis Cantik Berjilbab - Memakai Baju Seragam Kerja Karyawati BNI
Photo Karyawati BNI ๐Ÿ˜ป
Gadis Cantik Berjilbab Memakai Baju Seragam Pegawai BNI
Edisi: Karyawati Cantik Berjilbab

, Foto di atas adalah salah satu di antara foto gadis cantik berjilbab berseragam baju pegawai bank BNI yang dapat ditemukan di dunia maya.
Lihat Juga: Photo Gadis Cantik Berjilbab Karyawati Kasir Minimarket ⇗

Postur Bentuk Tubuh

Karyawati berjilbab ini memiliki wajah manis dan cantik serta bibir tipis yang dapat mempesona. Foto tidak memperlihatkan seluruh tubuh, namun dapat diperkirakan bahwa karyawati berjilbab ini memiliki tinggi badan sedang seperti gadis-gadis berjilbab Indonesia pada umumnya.
Postur bentuk tubuh secara keseluruhan tidak gemuk dan tidak pula kurus. Lingkar bukit payudara tidak menunjukkan ukuran besar. Kemungkinan karena masih berstatus sebagai gadis perawan (belum tersentuh alias masih original).

Model Busana Seragam

Karyawati berjilbab ini mengenakan baju seragam kerja staf atau pegawai BNI. Hal ini dapat dilihat dengan adanya logo bank tersebut dan ID Card Gantungan (ID card holder name) di kanton baju.
Karyawati berjilbab ini mengenakan celana span panjang kemungkinan berbahan dasar kain lembut.

Pose Gaya Cantik

Dalam photo, anda melihat bahwa karyawati berjilbab ini berpose dengan gaya berdiri di suatu taman kantor atau rumah dengan tangan kiri memegang pergelangan tangan kanannya.
Gaya terlihat biasa-biasa saja sehingga keunikan foto ini hanya mengandalkan wajah dan baju seragam yang dikenakan oleh karyawati berjilbab ini.

Namu begitu, foto ini dapat menjadi koleksi foto cantik anda yang menyukai menyimpan berbagai foto gaya gadis cantik berjilbab berseragam baju kerja, khususnya seragam karyawati BNI.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar