Ads

Photo Gaya Jilboobs Seksi Cewek Cantik Berjilbab Buah Dada Lumayan Besar

Photo Gaya Jilboobs Seksi Cewek Cantik Berjilbab Buah Dada Besar
Photo Cewek Cantik Berjilbab ๐Ÿ˜ป
Memakai Celana Panjang
Edisi: Photo Gaya Jilboobs Seksi

, suguhan foto-fot jilboobs seksi memang dapat memuaskan pandangan mata kaum Adam. Apalagi jika itu merupakan foto gaya cewek berjilbab yang berwajah cantik.

Foto Gaya Jilboobs Seksi Cewek Cantik Berjilbab Payudara Besar

Postur Bentuk Tubuh

Cewek berjilbab ini memiliki wajah yang cantik dan manis, berkulit putih bersih. Besar tubuh terlihat proporsional sesuai tinggi badan.
Lingkar bukit payudara cewek cantik berjilbab ini dapat dikatakan besar melebihi besarnya payudara pada kebanyakan cewek berjilbab lainnya. Namun bentuk tonjolan payudarannya di bagian dadanya, masih dapat dikatakan berukuran normal proporsional sesuai besar badan.

Model Busana Kecantikan

Cewek cantik berjilbab ini mengenakan busana sehari-hari sopan dan rapi semi resmi, kemungkinan berbahan dasar kain. Memakai baju berlengan panjang dan celana span panjang.
Warna Tas tali yang macthing dengan warna celana panjang yang dikenakan telah menambah  model kecantikan sebagai cewek cantik berjilbab. Selain itu memakai sandal biasa tampak jari-jari kaki, namun dengan warna sandal yang juga maching dengan warna celana telah menambah keindahan model busana kecantikan.

Pose Gaya Jilboobs Seksi

Dalam photo, cewek berjilbab ini berpose dengan gaya berdiri dan berjalan sambil membawa tas gantung. Menampilkan pesona kecantikan dan keanggunan seorang cewek berjilbab. 
Satu-satunya yang dapat membuat foto gaya cewek cantik berjilbab ini dapat dikategorikan ke dalam seni photography gaya jilboobs seksi adalah adanya detail tonjolan besar lingkar gunung buah dada yang turut menghiasi bagian dada cewek cantik berjilbab ini.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar