Ads

Meme Wanita Cantik Berjilbab - Seksi CD- Siap Dipakai Malam Jum`at

Meme Wanita Cantik Berjilbab - Seksi CD- Siap Dipakai Malam Jum`at
Meme Wanita Cantik Berjilbab - Seksi CD- Siap Dipakai Malam Jum`at

, Foto meme ada yang lucu, menarik, dan ada juga yang cantik-cantik dan seksi, seperti foto meme di atas..
Lihat Juga: Foto Seksi Wanita Berjilbab Memakai Celana Rok

Postur Bentuk Tubuh

Wajah tersenyum sedikit tertawa dan memperlihatkan gigi putihnya. Postur tubuh (badan) sedang, tidak memperlihatkan kekurusan ataupun kegemukan. Ukuran tonjolan bukit buah dada tidak terlalu besar, namun bukit gunung payudara yang tertutup oleh baju yang dikenakan masih dapat terlihat, walaupun ukurannya sedang-sedang saja.

Model Busana Wanita

Wanita cantik berjilbab ini mengenakan baju dasar kain dengan ukuran lengan panjang hingga pergelangan tangan. Ujung lingkaran baju bagian bawah dimasukkan ke dalam rok panjang yang dikenakannya. Rok panjang dari dasar kain tipis, dari batas pinggang yang dikencangkan dengan tali karet. Panjang rok hingga batas mata kaki.
Baju kaos dan rok panjang yang dikenakan wanita berjilbab ini, termasuk pakaian sehari-hari yang biasa dikenakan para wanita berjilbab. Di dalam foto, wanita berjilbab ini bergaya berjalan sambil membawa tas keranjang kecil sebagai aksesoris untuk penampilan gaya seksinya.

Gaya Seksi Segitiga CD

Foto Meme gaya wanita cantik berjilbab ini dapat dikategorikan ke dalam foto seksi wanita berjilbab. Hal ini disebabkan karena di dalam foto gaya tersebut, terlihat ada bayang-bayang garis segitiga yang diduga sebagai celana dalamnya (CD) di balik rok panjang tipis tembus pandang yang dikenakan,  ketika rok tersebut melekat menempel pada bagian segitiga Miss V.
Dengan terlihatnya garis bayang-bayang segitiga CD di balik rok tipis tembus pandang tersebut, sehingga siapa saja yang melihat foto ini, akan berimajinasi untuk membayangkan bagaimana bentuk celana dalam dan kue apem si wanita berjilbab ini.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar