Ads

Photo Gaya Gadis Berkerudung Merah di Area Kolam Natural - Gadis Cantik Baju Merah

Photo Gaya Gadis Berkerudung Merah di Area Kolam Natural -  Gadis Cantik Baju Merah
Foto Gaya Gadis Berkerudung Merah ๐Ÿ˜ป
di Area Kolam Natural
Edisi: Foto Gaya Gadis Cantik Baju Merah

, Photo gaya cantik dapat juga diperoleh di area lingkungan alami (natural). Berbagai pose gaya cantik dapat disesuaikan dengan latar belakang alami yang tersedia.

Postur Bentuk Tubuh

Gadis berkerudung merah ini memiliki wajah cantik manis dengan warna kulit wajah putih gadis melayu asia. Tinggi badan sedang. 
Lingkar bukit payudara gadis berkerudung ini terlihat menonjol sedang besar di dada. Lingkar pinggang / pantat ramping semi seksi.

Model Busana Cantik

Gadis berkerudung ini mengenakan baju kaos merah berlengan panjang serasi dengan kerudung jilbab merah yang dipakai.  
Model celana rok panjang bercorak motif gambar bunga menutupi area pinggang seksi, paha, hingga kaki.
Tidak diketahui jenis alas kaki yang dipakai oleh gadis berkerudung merah ini, mengingat hasil jepretan foto model gaya ini tidak menangkap bagian ujung kaki.

Pose Gaya Kecantikan

Kemungkinan lokasi pembuatan foto berada di areal alam natural yang terdapat kolam dan di sekitarnya tumbuh rerumputan dan pohon-pohon alami.
Gadis berkerudung merah ini berpose dengan gaya berdiri di dekat kolam natural. Memperlihatkan tonjolan gunung buah dadanya menambahkan kesan cantik dan semi  jilboobs. 
Foto gadis berkerudung merah ini dapat dikategorikan ke dalam kelompok seni photography Gaya Cantik Gadis Berkerudung Merah di Area Kolam Natural.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar