Ads

Foto Gaya Seksi Cewek Berjilbab Hitam di Mall Memakai Celana Jeans Span Panjang Ketat

Foto Gaya Seksi Cewek Berjilbab Hitam di Mall Memakai Celana Jeans Span Panjang Ketat
Foto Gaya Seksi Cewek Berjilbab Hitam di Mall ๐Ÿ˜ป
Memakai Celana Jeans Span Panjang Ketat
Edisi: Foto Gaya Seksi Cewek Berjilbab

, area yang sering juga dimanfaatkan untuk pembuatan seni photography oleh para cewek berjilbab adalah saat mereka berada di mall. 

Postur Bentuk Tubuh

Cewek berjilbab ini memiliki tinggi tubuh sedang. Ukuran lingkar buah dada tidak terlihat besar. Sementara bentuk lingkar pinggang dan paha terlihat seksi.
Tekstur warna kulit badan kemungkinan berwarna putih bersih seperti cewek-cewek asia. Hal ini, sebagaimana terlihat pada kulit tangan dan sedikit pada kening dan area kulit di antara kedua mata cewek berjilbab hitam ini.

Model Busana Seksi

Cewek berjilbab ini memakai jilbab berwarna hitam dan masker penutup mulut berwarna putih. Mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna kuning gading. Memakai celana jeans span panjang ketat.
Cewek berjilbab ini memakai alas kaki berupa sepatu kain bercorak gambar kotak hitam putih. Selain itu, sebuah tas kecil berwarna hitam terlihat menggantung di lengan kanannya.

Pose Gaya Seksi

Lokasi pembuatan foto kemungkinan di dalam mall. Dalam photo, anda melihat bahwa cewek berjilbab ini berpose dengan gaya berdiri bersandar pada dinding kaca tembus pandang pembatas antara area berlantai dan tidak berlantai di dalam mall. Sementara posisi tangan berpegangan pada besi yang ada di atas dinding kaca.
Celana span panjang berukuran ketat yang dikenakan oleh cewek berjilbab hitam ini dapat memperlihatkan kepada anda bagaimana bentuk lekukan pinggang, bentuk gembungan area segitiga miss v, dan bentuk paha seksi si cewek berjilbab hitam ini. 
Foto cewek berjilbab hitam yang memakai masker penutup mulut berwarna putih ini dapat dikategorikan ke dalam kelompok seni photography Gaya Seksi Cewek Berjilbab di Mall.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar