Ads

Meme Gadis Cantik Berjilbab Bibir Seksi Centil Kinthil

Meme Gadis Cantik Berjilbab Bibir Seksi Centil Kinthil
, Apa arti kata kinthil? Jika huruf "h" dalam kata tersebut dihilangkan dan menjadi kintil dan mengintil maka menurut KBBI dapat berarti ikut dalam perjalanan. Adapun Mengintil dapat diartikan mengikuti atau membuntuti.
Lihat Juga: Meme Cewek Cantik Manis Berjilbab Nyoba Pake Timun Ah !

Kata Hot Meme

hilih kinthil. Mungkin yang dimaksud oleh si pembuat meme ini, bukanlah kintil yang dalam kamus bahasa Indonesia berarti ikut atau mengikuti, akan tetapi berarti kon - thol sebagai pelesetan kata yang berarti burung milik pria.

Meme Gadis Berjilbab

Photo wajah gadis cantik berjilbab memakai kacamata yang dijadikan latar belakang sebagai gambar meme di atas termasuk photo populer (viral) yang sering dijumpai di berbagai situs media sosial. 

Bibir Seksi Centil

Gambar meme gadis cantik berjilbab hilih kinthil ini dapat dikategorikan dalam kelompok meme gadis cantik berjilbab bibir seksi centil. Dikarenakan bibir si gadis terlihat seperti gaya mendesis seksi sedang menikmati atau merasakan sesuatu yang hot.

Lihat Juga: Arti Kata Gadis Centil

SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blog Comment
    FB Comment

1 komentar: