Ads

Foto Wanita Cantik Berjilbab Bersandar Santai Berselonjor Kaki di Kursi Malas

Foto Wanita Cantik Berjilbab Bersandar Santai Berselonjor Kaki di Kursi Malas
Foto Wanita Cantik Berjilbab ๐Ÿ˜ป Bersandar Santai Berselonjor Kaki di Kursi Malas
Edisi Gaya Cantik dan Seksi

, Jika anda adalah penyuka seni keindahan photography gaya cantik dan seksi model cantik wanita berjilbab, maka photo wanita cantik berjilbab berikut ini dapat anda nikmati dan disimpan di hape anda.
Lihat Juga: Photo Wanita Cantik Berjilbab Hitam Duduk Santai di Kursi Malas

Postur Bentuk Tubuh

Wanita cantik berjilbab ini memiliki postur tubuh tidak kurus dan tidak pula gemuk. Body terlihat proporsional sesuai tinggi badan. Ukuran besar lingkaran buah dada normal sedang besar dan juga terlihat proporsional sesuai body.

Model Busana Wanita

Wanita cantik berjilbab ini mengenakan busana hari-hari berupa baju kaos berlengan panjang hingga pergelangan tangan. Seluruh ujung baju kaos bagian bawah dimasukkan ke dalam rok panjang yang dipakainya.
Untuk menutupi bagian bawah tubuhnya, wanita berjilbab ini mengenakan rok panjang satu warna dengan model jahitan bergaris-garis lurus.

Bergaya Semi Seksi 

Photo gaya wanita cantik berjilbab ini berpose dengan model bersandar di kursi malas yang terbuat dari bahan anyaman bambu atau rotan, sambil berselonjor kaki. Wajah cantiknya menghadap dan memandang ke sisi kanan dengan bola mata terbuka seakan melihat sesuatu. Sementara mulut terbuka tertawa kecil atau tersenyum hingga memperlihatkan susunan gigi rapinya yang berwarna putih dan bibir manis merah muda.

Sorotan kamera sang photographer professional juga telah dapat menangkap sangat baik detail tonjolan gunung buah dada si wanita cantik berjilbab ini yang ditutupi dengan baju kaosnya, sehingga menghasilkan seni keindahan photography gaya cantik dan seksi sang model cantik wanita berjilbab. 
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar