Ads

Foto Seksi Wanita Cantik Berkerudung Memakai Celana Panjang Ketat

Foto Seksi Wanita Cantik Berkerudung Memakai Celana Panjang Ketat
Fiona Allison ๐Ÿ˜ป Foto Seksi Wanita Cantik Berkerudung
Memakai Celana Panjang Ketat

, Foto seksi yang memperlihatkan belahan kue apem Miss V milik si wanita berkerudung.
Lihat Juga: Photo Wanita Cantik Seksi Berkerudung Memakai Celana Span Panjang

Postur Bentuk Tubuh

Tinggi badan tidak diketahui, karena hasil photo gaya seksi di atas hanya memperlihatkan dari bagian kepala sampai batas kedua paha saja. Memiliki wajah cantik dan manis. Postur tubuh (badan) tidak gemuk dan tidak kurus. Ukuran lingkaran gunung buah dada tidak terlihat karena tertutup oleh kain selendang kerudung yang dikenakan.

Model Busana Wanita

Wanita cantik berkerudung ini mengenakan baju tipis berwarna putih dengan model jahitan kembang (bunga). Namun bajunya hampir tidak terlihat karena tertutup oleh kain kerudung kepala. 
Untuk menutupi bagian pinggang ke bawah, wanita cantik berkerudung ini memakai celana panjang ketat yang kemungkinan terbuat dari bahan kain dasar halus, atau bisa juga dasar katun. 

Gaya Semi Seksi 

Photo wanita cantik berkerudung ini dapat dikategorikan ke dalam foto seksi wanita cantik berkerudung. Dikarenakan celana panjang dan ketat yang dikenakan wanita cantik ini sangat melekat menutupi dan mengikuti bentuk pinggang (pinggul) dan paha..

Lihat Forum: Kue Apem Kue Donat Spesial Menu Pesta

Ketatnya celana panjang yang dikenakan wanita berkerudung ini juga mengikuti belahan sensitive kue apem Miss V si wanita, sehingga tidak saja memperlihatkan kecantikan gayanya, tetapi juga menambah keseksian si wanita berkerudung di foto ini. 
Garis belahan kue Apem Miss V si wanita dan berikut ketebalan daging serta tonjolan daging kanan kiri di samping garis lurus belahan kue Apemnya tersebut dapat terlihat dengan baik di balik bungkus celana panjang ketat.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blog Comment
    FB Comment

1 komentar:

  1. Duh belahan kue apemnya mantap banget ... Keliatan tebalnya pasti kenyal,, mau banget megangnya,, kue apemnya pengen digigit

    BalasHapus