Ads

Foto Seksi Wanita Cantik Berjilbab Memakai Celana Panjang Miss V Segitiga Hot

Foto Seksi Wanita Cantik Berjilbab Memakai Celana Panjang Miss V Segitiga Hot
Foto Seksi Wanita Cantik Berjilbab Memakai Celana Panjang Miss V Segitiga Hot
Lihat di Forum: Seperti Apa Bentuk, Ukuran Miss V Wanita?

, Foto seksi wanita berjilbab yang satu ini dapat  juga menjadi salah satu koleksi simpanan anda.
Lihat Juga: Foto Seksi Wanita Berjilbab Memakai Celana Rok

Postur Bentuk Tubuh

Memiliki wajah bulat oval dan cantik. Bibir merah lipstik, selain membuat wajahnya terlihat cantik, tapi juga manis untuk dipandang. Postur tubuh (badan) sedang, tidak memperlihatkan kekurusan ataupun kegemukan.

Model Busana Wanita

Wanita cantik berjilbab ini mengenakan baju kaos berlengan panjang berwarna hitam gelap. Sementara untuk menutupi bagian pinggang ke bawah hingga kaki, mengenakan celana panjang dasar kain.
Baju kaos dan celana panjang yang dikenakan wanita berjilbab ini, termasuk pakaian hari-hari yang biasa dikenakan para wanita berjilbab.

Gaya Segitiga Miss V Seksi

Secara sepintas, busana yang dikenakan wanita cantik berjilbab ini biasa-biasa saja. Model baju dan celana yang dikenakannya, yaitu baju kaos dan celana panjang dasar kain, biasa saja digunakan oleh wanita berjilbab lainnya, dan tidak menujukkan kepada sesuatu yang bersifat seksi atau pun hot.  Namun di saat mata anda mengarah kepada bagian tubuh bawah area kue apemnya (Miss V), maka batas jahitan celana yang memisahkan antara selangkangan pada paha kana dan kiri, menampakan garis lekukan celana yang seakan mengikuti garis belahan Miss V wanita tersebut. Sehingga siapa saja yang melihat foto ini, akan berimajinasi untuk membayangkan bagaimana bentuk aslinya kue lapis si wanita cantik berjilbab ini.
Sehingga siapa saja yang melihat foto ini, akan berimajinasi untuk membayangkan bagaimana bentuk aslinya kue lapis si wanita cantik berjilbab ini.
SHARE

Awek Bertudung

penulis blog wanita berjilbab

Koleksi Galeri Photo Gaya Cewek Cantik Hijaber, Selfie Cewek Berjilbab, Gadis Seksi Berkerudung, Siswi, Mahasiswi, Karyawati.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar